Friday, August 21, 2015

Moms' Night Out

Depok, 21 Agustus 2015
(20.10 WIB)


Pic taken from here

Film ini aku tonton karena aku liat pemeran utamanya itu adalah pemeran April Kepner di Grey's Anatomy. Yaps, aku suka banget sama Grey's Anatomy. Itu juga alesanku nonton serial tivi baru The Last Ship, karena tokoh utamanya adalah pemeran Mark Sloan di Grey's Anatomy. Mark Sloan sendiri karakter yang akhirnya meninggal setelah berhasil dirawat abis kecelakaan pesawat.

Balik ke film Moms' Night Out, film ini cukup agamis dengan ambil momentum Hari Ibu.

Cerita tentang seorang perempuan muda yang jadi Ibu Rumah Tangga dengan 3 anak yang masih terhitung kecil-kecil, suka main, rumah jadi berantakan. Dia juga punya temen baik 2 orang yang sama-sama jadi Ibu dan punya masalah ngurus keluarga. Bukan masalah berat banget yang gimana gitu, tapi ya tetep aja ya masalah..

Moral story dari film ini adalah b-e-r-s-y-u-k-u-r.

Bersyukur sama semua yang Allaah kasih ke kita, apapun itu pasti itulah yang terbaik untuk kita.

Di film ini, Ally dapetin yang dia mau dari dulu dia kecil. Jadi Ibu Rumah Tangga dengan kehidupan yang baik-baik aja (financially). Cuma masalahnya dia tu belum bisa ngatur waktunya, karena anak-anaknya lagi aktif-aktifnya.

Ujungnya, berakhir bahagia.. Karena semua yang sudah digariskan Allaah, adalah yang terbaik.... <3 <3 <3

Quote yang ngena banget, katanya Wikipedia, itu yang buat adalah William Rose Wallace di poem yang pertama kali terbit tahun 1865 berjudul "What Rules The World".

...tangan yang mengayun buaian,
adalah tangan yang mengendalikan dunia...

Pic taken from here

Dalam Islam, peran muslimah amat-sangat penting dalam mengarahkan negara dan peradaban. Rusak perempuan, rusak negara. Diawali dengan pernikahan, kewajiban Ayah kepada anak-anaknya adalah memilihkan perempuan yang baik agamanya. Bahasan ini saya rencanakan akan ditulis di lain postingan di blog ini. Semoga.

No comments:

Post a Comment