Tuesday, March 22, 2011

Welcome people! \\(^0^)//


Jogja, 22 Maret 2011
(02.26)


Bismillah...

I’m back!

Saya kembali menulis lagi, dan ini adalah blog keempat saya. Pertama, Wordpress, tapi sudah ngga ada. Kedua, Multiply, masih ada tapi ngga apdet lagi. Ketiga dan keempat adalah Blogspot.
Mood nulis (curhatan) muncul lagi setelah saya berkomunikasi dengan seorang kawan SMP (Nona Noto) yang sudah hampir 10 tahun saya tidak bertemu dengannya. Sekarang, dia sudah mulai memetik buah manis perjuangan hidupnya. Saya?

Masih menanam dan merawat benih supaya saya dapat memetik hasilnya saat benar-benar sudah maksimal. Dunia. Akhirat.

Karir menulis saya (tsa’elah!) diawali saat SD dulu dibelikan buku diary oleh Bapak. Bapak dan Ibu saya sangat suka membaca dan menulis. Bapak suka menulis di beberapa media massa tentang ketatanegaraan, dan Ibu (dulunya) suka menulis nonfiksi dan saya pernah menemukan puisi cinta buatannya untuk Bapak. Hihihi…

Sekarang saya mengaktifkan kembali kegemaran saya menulis di ruang publik, dengan 1 semangat. Semangat berbagi.

Kalau dulu tulisan saya berupa curhatan tanpa hikmah tanpa pelajaran yang dapat di-share kepada orang lain. Yang artinya, saya menulis hanya untuk memuaskan kesukaan saya bercerita melalui tulisan. Maka sekarang itu semua berubah.

Saya ingin membagi hal-hal yang ada hikmahnya saja. Tidak perlu lagi menulis tentang hal yang tidak ada manfaatnya. Kasihan yang baca, cuma buang-buang waktu dan tenaga saja.

Tidak berarti saya hanya menulis yang serius saja. Tapi lebih dari itu. Saya ingin blog saya ini isinya adalah tulisan yang menginspirasi yang membaca untuk melakukan hal yang baik, dan menularkan inspirasinya kepada yang lain. Karena bagi saya, menulis = sharing cerita = sharing pengalaman = sharing ilmu = sharing kebaikan = sharing motivasi dan inspirasi = pahala berbunga-bunga ♥

Smoga harapan itu terwujud. Allohumma amin…

p.s. : oh ya, saya mau ngasih tau kalau di blog ini saya akan memasukkan juga tulisan saya di Notes FB saya yang sekiranya bermanfaat untuk dibaca... :)

1 comment: