Tuesday, February 3, 2015

Mari Mengikat Ilmu

Kamar, Depok, 3 Februari 2015
-13.17 WIB-



Sejak 2013, ada 1 kebiasaan yang suka saya lakukan : meng-copas broadcast Tausiyah yang banyak di shared di grup WA ke aplikasi Notes di Blackberry.

Blackberry saya ini tipe biasa, Gemini 3G kalo ngga salah.
Saya beli itu karena hape lama rusak dan saya butuh yang kuat nangkep sinyal internet, jadilah beli BB itu di Jogja.

BB itu saya beli sekitar Januari 2011 (kalo ngga salah inget) dan officially tombol yang tengah yang jadi pusatnya itu gabisa geser kemana-mana pas beberapa hari sebelum Ramadhan taun lalu.

27 Agustus 2014 kemarin Alhamdulillah ganti baru. Lenovo S660. Pengen beli yang kualitas batrenya lebih tinggi, tapi sayang uang di ATM ndak setinggi harga hape yang di-mau. Jadi ya tetap bersyukur dengan apa yang jadi rezeki.

Seneng juga beli yang itu, soalnya dapet hadiah casing yang keren yang ngga semua orang punya karena ngga dijual bebas.. Hehehe...

Oh ya, kembali ke judul postingan kali ini. Mari Mengikat Ilmu.

Dengan perkembangan teknologi, saya bisa dapet banyak Tausiyah yang disebar via WhattsApp. Tulisan yang disebar juga bukan tulisan ala kadarnya, tapi pilihan kata-katanya bener-bener nginspirasi untuk jadi lebih baik.

Nah, kalo dulu dari BB, saya belum ngirim semua Tausiyah atau catetan kajian yang saya dapet. Saya cuma nyimpen di Notes BB.

Ada beberapa yang udah saya masukin e-mail dan siap saya posting ke blog. Kenapa di posting ke blog, supaya yang dapet ilmunya bukan cuma saya aja. Smoga bermanfaat ke banyak orang dan dihitung Allah jadi amal ibadah saya sekaligus pemberat timbangan amal menuju surga-Nya kelak.

Barusan nyoba nyalain BB (udah beberapa bulan lepas batre), Alhamdulillaah masih nyala tapi tombol scroll-nya tetep istiqamah gamau berfungsi seperti sedia kala.

Insyaa Allaah bulan ini mau dibenerin ke tempat benerin BB deket rumah. Smoga ngga lebih dari 50 ribu.

Oiya, label postingan dari broadcast di WA dikasih nama "Tausiyah" ya.. Biar ngeh kalo itu bukan dari saya, tapi dari orang lain.. Smoga terhitung amal ibadah untuk kita semua.. Aamiiiin Allaahumma aamiiiiin... :)

~

Mari mengikat ilmu.

No comments:

Post a Comment