Wednesday, June 15, 2011

nge-blog lagi... \\(^0^)//

Wednesday, June 15th, 2011
(02.49)
At Depok, my lovely bedroom.


Setelah sekian lama ngga nge-blog lagi, Alhamdulillah saya bisa nge-blog lagi... :')
Benar-benar terharu dengan momen ini.. *lebaiy*

Jadi begini, knapa sampe saya ngga apdet postigan blog, tapi saya tetep nulis di Ms. Word, adalah dikarenakan setting blogspot di laptop entah knapa error gitu, dan itu mempengaruhi mood untuk mosting curhatan...
Pas nyoba ke Platinum (warnet di Jogja, deket kosan, yang biasa saya sambangi), ternyata bisa...
Tapi ngga mungkin kan kalo tiap hari atau tiap minggu kesana cuma buat aplot curhatan..?

Jadi... Yang saya lakukan saat kemarin tidak nge-blog adalah merapikan curhatan-curhatan yang tersebar di banyak Ms. Word di laptop, dan menyusun urutannya serapi mungkin... :)

Soo.. Here I come!
Sedang berpikir apakah saya akan meng-aplot smua curhatan, atau beberapa aja yang "lolos sensor"..?

Intinya, saya seneeeengg bangett tampilan blogspot di laptop udah bener..
Karena saya suka curhat (dan dicurhatin), skaligus suka nulis..

Oke.. Mungkin mesti di stop dulu kali yaa nulisnya sekarang...
Mesti fokus rapiin smua paper matkul konsentrasi, yaa sambil diselipin buka-buka blogspot, FB, Twitter, de el el.. ^^9

No comments:

Post a Comment